Senin, 23 Maret 2009

Test Drive Daihatsu Luxio

Semarang - Sejumlah wartawan otomotif hari ini mulai menggelar test drive mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru Daihatsu Luxio.

Test drive digelar di Semarang, Jawa Tengah Rabu dan Kamis 18-19 Maret 2009.


"Astra Daihatsu Motor (ADM) ingin menunjukkan kenyamanan berkendara dan superior performance Luxio sebagai mobil keluarga yang bisa memenuhi kebutuhan tiap anggota keluarga," ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra di Semarang, Rabu (18/3/2009).

Kegiatan test drive ini akan menggunakan rute perjalanan Semarang-Salatiga-Yogyakarta-Solo.

Luxio mendapat sambutan cukup hangat di dunia otomotif tanah air. Baru sebulan dipasarkan, Luxio sudah laku sekitar 700 unit hingga awal Maret.

Sementara itu, ibaratnya sekalian menyelam minum air, Daihatsu juga akan menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui Pintar Bersama Daihatsu.

Setelah dengan TNI, Daihatsu akan memberikan pelatihan otomotif kepada para siswa dan guru 20 SMK di Jawa Tengah.

Daihatsu memang sejak 2005 berperan aktif dengan meningkatkan kemampuan siswa kejuruan yaitu dengan memberikan mesin dan buku manual untuk praktek kerja siswa kejuruan serta training khusus bagi para guru kejuruan seluruh daerah di Inodnesia.

Berkat program CSR seperti ini kebutuhan tenaga kerja ADM bisa dipenuhi oleh sekolah kejuruan tersebut.

"Konsep win-win ini bisa membuat industri mendapat tenaga kerja, dan sekolah dan siswa bisa mendapatkan pekerjaan untuk mereka sendiri," ujarnya.

( ddn / ddn )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar